Sukses

Entertainment

Soal Foto Mesra, Christian Sugiono: Baru Sekali Lihat Ya

Fimela.com, Jakarta Christian Sugiono dan Titi Kamal menjadi pasangan artis yang tak segan-segan mengumbar kemesraannya di media sosial. Bahkan belum lama ini, Christian mengunggah foto ciumannya dengan Titi di sebuah kapal. Diakui Christian, ini bukan kali pertama dirinya mengumbar foto mesra dengan Titi.

"Baru sekali lihat ya. Kalau cek, di bawah ada banyak," ceplos Christian Sugiono, usai menghadiri resepsi Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Titi Kamal dan Christian Sugiono di depan Colosseum, Roma. (Photo : Instagram)

Christian tak memiliki maksud lain mengunggah foto itu, selain bentuk rasa sayangnya kepada Titi. " Iya itu sih buat tanda rasa kasih sayang saja," imbuh Christian.

Pada kesempatan yang sama, Titi dan Christian Sugiono turut berbahagia atas pernikahan Acha Septriasa dan Vicky. Dikatakan Titi, akhirnya Acha menemukan pendamping hidupnya.

Menurut Titi, suaminya sebagai sosok romantis dan selalu memberi kejutan saat merayakan hari Valentine. Itu juga sampai sekarang setelah punya anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Senang banget. Kemarin kan sempat syuting bareng, sempat tanya-tanya ke dia soal proses pendekatannya. Intinya jodoh memang nggak kemana," tutur Titi Kamal terlihat serasi dengan Christian dalam balutan busana nuansa black and white.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading