Sukses

Entertainment

Intip Jalan-Jalan Luna Maya dan Kekasih di Thailand

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Luna Maya berbunga-bunga. Hubungannya dengan sang kekasih, Reino Barack semakin hari terlihat semakin mesra. Kemesraan itu dibuktikan saat Luna merayakan ulang tahun ke-33 beberapa waktu lalu.

Sebagai kekasih, Reino Barack sudah menyiapkan kado yang spesial untuk Luna. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah Luna di akun Instagramnya. Wanita cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini mendapatkan kotak berwarna merah.

 

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Namun sayangnya, Luna tidak menunjukkan apa isi dari kado yang diberikan Reino. Keromantisan pasangan ini tidak berhenti sampai di sini. Baru-baru ini, Luna dan Reino memutuskan untuk berlibur ke Thailand.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di Instagram Luna. Tidak hanya dengan Reino Barack saja, pemain film Cinta Silver ini berlibur ke Negeri Gajah Putih bersama dengan dua kerabatnya.

 

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Sayangnya saat berlibur di Thailand, Luna Maya tidak menunjukkan keromantisannya dengan Reino Barack. Ia hanya mengunggah foto-foto pemandangan yang ada di Thailand. Senada dengan Luna, Reino juga hanya mengunggah villa dan keindahan alam di Thailand.

Tahun lalu, Luna Maya berlibur dengan Reino Barack dengan berkeliling ke beberapa tempat di antaranya Mykonos, Santorini di Yunani, Italia, dan Perancis. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Diakui Luna Maya ia juga sudah merencanakan liburan bersama-sama dengan teman-temannya. Malahan grup liburannya ini sudah diberi nama khusus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading