Sukses

Entertainment

Arjuna Zayan Sugiono, Cinta Selamanya dalam Hidup Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa lama menikah dengan Christian Sugiono, akhirnya kebahagiaan Titi Kamal pun semakin lengkap dengan hadirnya anak pertama. Tepat sepekan yang lalu, bocah laki-laki bernama Arjuna Zayan Sugiono itu akhirnya merayakan ulang tahunnya yang kedua.

Kebahagiaan tak terkira pun dirasakan oleh pasangan selebriti ini. Selain menggelar acara perayaan ulang tahun, foto-foto mesra keluarga kecil ini pun diunggah lewat Instagram, lengkap dengan caption yang memberikan sentuhan kebahagiaan.

Kebersamaan Titi Kamal - Christian Sugiono dengan putranya (via Instagram/titi_kamall)

"Happy bday my lil Arjuna Zayan Sugiono, makasih ya sayang udah melengkapi kebahagiaan papa & mama, terima kasih juga temen2 atas doa dan ucapannya," demikian caption yang tertulis pada salah satu foto, di mana Titi dan Christian memberikan ciuman mesra pada Juna secara berbarengan.

Sebagai seorang ibu, memang tidak terukur besarnya cinta dalam hati Titi untuk baby Juna. Hal ini pernah diungkapkan Titi saat mengunggah foto quality time dirinya bersama sang anak beberapa bulan yang lalu.

Hangatnya kecupan Titi Kamal pada Christian Zayan Sugiono (via Instagram/titi_kamall)

Dalam postingan tersebut, Titi tampak mengecup mesra kepala anaknya yang sedang bermain dengan tenang di atas pangkuannya. Kata-kata 'Forever Love' di bagian caption membuta foto yang sederhana itu berhasil mengekspresikan banyak hal.

Selain itu, masih banyak foto-foto indah lain yang diposting Titi Kamal bersama Arjuna Zayan Sugiono dan Christian Sugiono. Kebanyakan foto mereka diambil saat mereka sedang menikmati pengalaman menikmati keindahan alam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading