Sukses

Fashion

Titi Kamal dan Christian Sugiono Hindari Backpacker

Fimela.com, Jakarta Travelling adalah hal yang menyenangkan, apalagi bisa dilakukan dengan pasangan hidup. Seperti halnya yang dijalani oleh pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal. Namun tak lagi diusia mudah, mereka berdua sudah menghindari perjalanan yang membutuhkan tenaga lebih.

"Wah itu ketika kita masih muda. Backpacker-an sih seru tapi kayaknya udah enggak mungkin deh karena kita ke mana-mana repotlah. Sekarang yang enggak terlalu adventure," kata Christian Sugiono saat acara Holcim Home Story di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

 Titi Kamal Saat Berlibur ke Paris (via Instagram/Titi Kamal)

Baca Juga

Untuk itu, Christian Sugiono dan Titi Kamal lebih memilih liburan ke tempat-tempat yang mudah didatangi. Malahan dalam waktu dekat mereka akan berlibur ke suatu tempat bersama sang buah hati.

"Kita pengen ada liburan keluarga sih. Awal Desember," kata Titi Kamal di tempat yang sama. "Ya next week kita ada liburan keluarga lagi. Tapi tidak new years party tapi awal Desember," sambung Christian Sugiono.

 Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Andy Masela/bintang.com)

Liburannya nanti akan menjadi quality time yang dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Titi Kamal. Sayangnya lokasi yang mereka tuju enggan dibagikan kepada para awak media. "Ya itu quality time benar-benar 3 malam sama Tian sama Juna. Family time banget jadi apa yang Juna suka kita akan kita kasih. Tukas Tika Kamal. "Tempatnya enggak usah dibahas nanti beritanya ada kok, yakin gue, hehe," sambung Christian Sugiono lagi.

 

What's On Fimela
Loading