Sukses

Entertainment

Harmonisnya Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Selain dikenal orang banyak, menjadi selebriti juga tidak jauh dari berita negatif. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tak berpengaruh pada pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Pasalnya pasangan yang menikah pada tanggal 6 Februari 2009 itu jauh dari pemberitaan negatif. Kebahagiaan Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin lengkap dengan hadirnya Arjuna Zayan Sugiono pada 16 November 2013. Keharmonisan keluarga kecil ini pun terlihat saat mereka merayakan ulang tahun Arjuna yang ke-2.

 

A photo posted by Christian Sugiono (@csugiono) on

 

Baca Juga

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Christian Sugiono. Pada foto tersebut tampak Christian Sugiono dan Titi Kamal mencium buah hati mereka, Arjuna Zayan Sugiono.

"My son turned 2 years old cute and smart boy. Happy birthday to you!" tulis Christian Sugiono sebagai keterangan foto. Tak pelak foto tersebut menuai banyak ucapan selamat dan pujian dari para netizen.

"HBD Juna, semoga sehat slalu, makin cute, cool dan cerdas kaya mama papa ya @titi_kamall @csugiono Amin," tulis seorang netizen. "Happy birthday lil Juna... sayanggggggg Juna... cepat besar dan berprestasi seperti ma n pa nya ya. @csugiono @titi_kamall," sambung seorang netizen.

Keharmonisan Titi Kamal dan Christian Sugiono juga dibuktikan saat mereka membangun rumah idaman. Pasalnya mereka berdiskusi demi membuat rumah yang nyaman untuk buah hatinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading