Sukses

Entertainment

Di Rumah, Christian Sugiono Dijajah Anak Sendiri

Fimela.com, Jakarta Membangun rumah idaman selalu dikonsep bersama antara Christian Sugiono dan Titi Kamal. Tak hanya untuk kebahagiaan mereka berdua, ruangan demi ruangan dibuat juga untuk kenyamanan sang buah hati. Walaupun akhirnya tempat yang sudah dibuat secara rapi itu akhirnya 'dijajah' sendiri oleh Arjuna.

"Kalau area bermain sih di seluruh rumah sudah menjadi area anak kecil. Terjajah kami sama anak kecil, barang (mainan) dia ada di mana-mana," tutur Christian Sugiono di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Talkshow Holcim Home bersama Titi Kamal dan Christian Sugiono (Andy Masela/bintang.com)

 

Apalagi sampai saat ini, Arjuna Zayan Sugiono belum dapat menempati kamarnya sendiri. Alhasil, Christian Sugiono dan Titi Kamal masih satu tempat tidur dengan anak-anaknya itu.

"Sampai sekarang Juna masih tidur sama kami, karena masih kecil kan. Nanti kalau sudah bisa tidur sendiri baru deh. Kami sih sudah siapin kamar di atas (lantai 2)," sambung Christian.

Christian dan Titi tak mau mendekorasinya secara berlebihan, hal itu dilakukan agar buah hatinya bisa bermain. (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, lantai 2 memang didesain secara khusus yang disediakan untuk tempat kumpul keluarga. Karena itu Christian dan Titi tak mau mendekorasinya secara berlebihan, hal itu dilakukan agar buah hatinya bisa bermain dan belajar lewat pantauan Titi dan Christian.

"Kebetulan area lantai dua adalah area keluarga, itu adalah kesepakatan bersama. Dan nggak terlalu desain yang aneh-aneh karena itu area yang sering kami tinggali," ungkap Christian Sugiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading