Sukses

Entertainment

Hari Ibu, Titi Kamal Ajak Didik Anak yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu kembali diperingati hari ini, 22 Desember 2016. Banyak orang pun mengunggah bermacam pernyataan dan ungkapan kasih sayang kepada ibunya. Namun, Titi Kamal pada peringatan tahun ini tak bisa bersama dengan ibundanya.

"Malah promosi film ke Jogja. Tapi menjadi pengalaman tersendiri ya menjadi ibu. Sebuah berkah," kata Titi Kamal di Balai Sarwono, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (22/12).

Sebagai seorang ibu muda, Titi Kamal menceritakan kebahagiaannya menjadi seorang ibu. Namun ia menuturkan di tahun ini perayaan hari ibunya tak bisa dilakukan bersama sang ibunda lantaran ia harus  promosi film ke Jogja. (Instagram/Titikamall)

Sebagai ibu muda, Titi Kamal tak bisa mengungkap dengan kata bagaimana dirinya menjalani hari-harinya sebagai ibu dari Juna, anak hasil pernikahannya dengan Christian Sugiono. Baginya, tak ada kata lain selain kebahagiaan.

"Seneng banget ya, hari-hari diisi dengan kebahagiaan. Bangun tidur maunya langsung melihat anak, habis itu baru suami," imbuhnya.

Bahkan semua kelakuan anak menurutnya merupakan anugerah terindah. "Apapun kelakuan dia yang lucu-lucu, yang mengundang decak kagum. Semuanya menjadi anugerah dan warna tersendiri bagi aku," ucap Titi.

Banyak cara dilakukan oleh setiap orang dalam merayakan Hari Ibu. Tidak merayakan bersama ibunya, justru Titi Kamal bercerita pengalaman sendirinya menjadi seorang ibu dari Arjuna Zayan Sugiono. (Instagram/Titikamall)

Momentum Hari Ibu ini Titi Kamal mengajak kepada masyarakat khususnya ibu-ibu untuk menjadi seorang ibu yang baik dan bijaksana. Meski sebagai wanita karir, takdir sebagai seorang ibu harus dijalani dengan baik.

"Saya mengajak kepada ibu-ibu di Indonesia bisa mendidik anak-anaknya menjadi generasi yang baik," tutur Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading