Sukses

Entertainment

Titi Kamal Akui Nomor Duakan Christian Sugiono, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Menjalin kasih sekian lama sampai akhirnya menikah dengan Christian Sugiono, ternyata Titi Kamal harus merelakan perasaan sayangnya terbagi. Ya, Titi mengaku telah membagi rasa sayangnya kepada laki-laki lain selain suaminya tersebut.

Ia bahkan mengaku lebih mengutamakan lelaki ini dibandingkan dengan Tian, sapaan akrab Christian Sugiono. Ketika bangun tidur, Titi langsung mengutamakan kepentingan lelaki muda nan ganteng bernama Juna yang notabene adalah anaknya.

Titi Kamal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Bangun tidur maunya langsung melihat anak, habis itu baru suami," kata Titi Kamal di Balai Sarwono, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Menjadi kewajaran ketika hadir, anak menjadi prioritas dibandingkan kepentingan suami atau istri. Begitupun dengan keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono. Pun begitu, Titi tetap memberikan waktu tersendiri bagi keluarga dan suaminya.

"Kalau ama suami ya tetap ada waktu berdua. Kadang ada dinnernya juga. Jadi nitip ke mama biasanya kalau mau meluangkan waktu berdua. Harus tetap ada waktu berdua agar tetap menjaga keromantisan," ucap Titi.

Titi Kamal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara untuk waktu bersama Juna dan Tian, pemeran film Mendadak Dangdut ini lebih senang meluangkannya di rumah. Menurutnya ketika di rumah lebih bebas untuk melakukan banyak kegiatan.

"Ya sebisa mungkin harus meluangkan waktu bersama anak dan suami. Biasanya ya di rumah aja, main, mewarnai. Lebih enak kalau tempat favorit bersama keluarga sih di rumah ya. Terserah kita mau ngapain, nggak yang dilihatin orang," tukas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading