Sukses

Entertainment

Ketika Titi Kamal dan Sonam Kapoor Pose Bareng

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal tengah berada di Swiss untuk menghadiri acara IWC Gala Premier. Dalam kesempatan tersebut, Titi berkesempatan bertemu dengan sederet pesohor dunia. Bahkan, istri Christian Sugiono tersebut sempat berpose dengan Sonam Kapoor.

"Welcome dinner #SIHH2017 #IWCSIHH #IWCDaVinci #TheCodeOfMe #TheTimePlace . @sonamkapoor," tulis Titi Kamal dalam akun Instagram @titi_kamall, Selasa (17/1/2017).

Sonam Kapoor (Pinterest)

Beragam komentar pun membanjiri postingan Titi dengan Sonam. Banyak netizen yang mengaku iri lantaran Titi bisa berfoto dengan anak aktor sekaligus produser Anil Kapoor tersebut.

"Omg @sonamkapoor, beruntung banget kak @titi_kamall bisa foto & ketemu langsung sama @sonamkapoor," tulis melianii26. "Ohmggg Titi keren banget bias ketemu @sonamkapoor. You both totally amaze," tambah febizafira.

Titi Kamal (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak sedikit netizen yang juga menyandingkan kecantikan Titi dengan Sonam. "Wah kak Titi ketemu sonam, sama-sama cantik banget," puji liapuji31. "Nggak kalah cantik kak @titi_kamall," sambung ayuurahayyu.

Selain Sonam Kapoor, Titi Kamal juga berpose dengan James Marsden, Ronan Keating, dan Patrick Stewart. Acara IWC Gala Premier sendiri digelar di La Réserve Genève, Swiss pada 17 Januari 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading