Sukses

Entertainment

Selain Pujian, Sonam Kapoor Dapat Reaksi Negatif Karena Gaunnya

Fimela.com, Jakarta Sonam Kapoor, selebriti papan atas Bollywood ini tak hanya mendapatkan pujian atas gaun yang dikenakannya. Jika para desainer memuji penampilan Sonam yang mengenakan gaun karya Ralph and Russo Haute Couture di Cannes Film Festival 2016, pengguna Twitter justru mengolok-oloknya.

Sonam Kapoor (via. indianexpress.com)

Penampilannya memang tampak mewah, Sonam memasangkan gaun tersebut dengan perhiasan dari Chopard dan sepatu Ferragamo. Riasannya tampak sempurna dengan bibir merah muda dan rambutnya yang bergelombang.

Penampilannya di karpet merah mendapatkan banyak pujian, tapi ia juga mendapat olokan dari pengguna Twitter. “Sonam Kapoor terlihat seperti menggunakan roti rumali di Cannes,” ujar salah seorang di Twitter. Pengguna lain juga mengatkan, gaun yang dipakai Sonam terlihat seperti dari koleksi gagal.

Selain respon negatif tersebut, sebelumnya Sonam pernah tak dikenali oleh fotografer karpet merah pada Cannes Film Festival 2011. Foto-fotonya di acara tersebut diberi judul 'tak dikenali’ oleh para fotografer.

Sonam Kapoor (via. instagram.com/sonamkapoor)

Saat itu Sonam memang belum seterkenal sekarang dan ia jarang tampil di karpet merah. Hal tersebut rupanya terjadi karena Aishwarya yang meminta pada L’Oreal untuk tidak membawa Sonam banyak tampil di karpet merah karena kepopulerannya masih rendah.

Namun kini, Sonam Kapoor adalah seorang bintang Bollywood yang selalu dinanti kehadirannya di karpet merah. Ia juga seorang brand ambassador L’Oreal Paris dan representasi kecantikan wanita India.
 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading