Sukses

Entertainment

Tampil di Video Klip Coldplay, Sonam Kapoor Dapat Akses VIP

Fimela.com, Jakarta Aktris Bollywood Sonam Kapoor mungkin saja mengecewakan para fansnya karena hanya tampil sekejap dalam video klip Coldplay yang berjudul Hymn For The Weeknd. Namun nyatanya sang aktris tak mempermasalahkan hal tersebut karana dirinya memang merupakan fans berat Coldplay.

Sonam sendiri memiliki alasan tersendiri mengapa setuju untuk tampil dalam video klip Coldplay meskipun hanya 3 scene dimana dia hanya tampil tak sampai 1 detik. Sang aktris pun memberikan penjelasan dalam sebuah wawancara bahwa menjadi bintang video klip Coldplay merupakan impiannya.

Coldplay (via digitalspy.com)

Baca Juga

"Pertama-tama, Saya berhasil masuk dalam video klip dimana Chris Martin juga bermain di dalamnya. Selain itu saya adalah fans berat Coldplay. Sejak SMA, saya tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu Oasis, Coldplay dan U2," ungkap Sonam Kapoor.

Meski sang artis tak mempermasalahkan, namun agensi yang menaungi Sonam sedikit kecewa. Mereka tak puas lantaran artisnya hanya mendapatkan porsi sedikit dalam video klip yang juga menampilkan Beyonce tersebut.

Namun Sonam tak peduli dengan pernyataan pihak agensi. "Ini Coldplay. Saya akan mendapat akses VIP ke konser mereka untuk selamanya," tutur Sonam Kapoor.

Sonam Kapoor (via hindustantimes.com)

"Jadi di ulang tahun saya, saya akan mengundang semua teman-teman saya ke konser Coldplay. Saya punya akses VIP untuk ke konser Coldplay dan saya akan membuat mereka menyanyikan lagu Yellow untuk saya"," ujar Sonam Kapoor.

"Ketika masih SMA, saya sering mendengarkan lagu Wonderwall (Oasis) dan Yellow (Coldplay). Saya selalu menangis ketika mendengarkan lagu tersebut dan berharap akan ada yang menyanyikan lagu itu untuk saya," tukas Sonam Kapoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading