Sukses

Entertainment

Beyonce Jadi Ratu Bollywood di Video Klip Coldplay

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Inggris Coldplay baru saja merilis video klip terbarunya yang berjudul Hymn for the Weeknd. Dalam single ini, Chris Martin dan kawan-kawan menggaet Beyonce untuk berkolaborasi berama mereka.

Kehadiran Beyonce dalam lagu ini memang tak terlalu dominan. Namun dalam video klipnya yang dirilis pada 29 Februari lalu, Beyonce muncul dengan porsi yang cukup besar di video klip ini.

Coldplay (Bintang/EPA)

Coldplay dan Beyonce sendiri harus jauh-jauh terbang ke Mumbai, India untuk melakukan syuting video klip ini. Selain itu bintang Bollywood Sonam Kapoor juga muncul di video klip ini sebagai cameo.

Hymn for the Weekend sendiri merupakan single terbaru Coldplay di album A Head Full of Dreams. Sebelumnya Coldplay juga sudah merilis video klip dari single berjudul Adventure of a Lifetime yang juga merupakan bagian dari album terbarunya.

Beyonce (via Digitalspy.com)

Sementara itu, Beyonce sendiri juga disibukkan dengan kegiatan lain. Selain berkolaborasi dengan Coldplay, Beyonce baru saja melakukan proses syuting untuk video klip terbarunya beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading