Sukses

Entertainment

Garap Video Klip Baru, Beyonce Siap Rilis Album Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat yaitu Beyonce nampaknya bakal segera menghadirkan karya baru dalam waktu dekat. Sang penyanyi baru-baru ini dikabarkan sedang melakukan proses syuting untuk video klip baru.

Untuk membuat video klip ini menunjukkan keseriusannya dengan tanpa menggunakan green screen. Namun dalam beberapa gambar yang diunggah di Twitter, Beyonce nampak menggunakan pemeran pengganti.

Baca Juga

Sang peyanyi berada di Los Angeles untuk melakukan syuting video klip terbarunya. Momentum ini dipercaya bahwa Beyonce akan segera merilis lagu barunya dalam waktu dekat.

Sebelumnya Beyonce disibukkan dengan proses syuting video klip di New Orleans. Para fans yang berada disekitar tempat tersebut melaporkan bahwa beberapa jalan di New Orleans ditutup karena Beyonce.

Beyonce sendiri dipercaya akan segera merilis album terbarunya pada awal Februari mendatang. Namun jika melihat tak ada pemberitahuan sama sekali hingga saat ini bisa saja membuat peluncuran album barunya bakal tertunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading