Sukses

Entertainment

Tepis Chicco Jerikho, Raisa Mesra dengan Maruli Tampubolon

Fimela.com, Jakarta Siapa diantara Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon yang dipilih oleh Raisa. Penyanyi cantik itu ternyata lebih memilih Maruli. Tentu saja itu bukan dalam kehidupan nyata, tapi hanya bagian dari cerita film Terjebak Nostalgia.

Film ini memang membuat penasaran karena merupakan film pertama Raisa yang selama ini lebih dikenal sebagai penyanyi.

Setelah merilis video karakter Chicco Jerikho yang menjadi koki, kali ini tim produksi merilis video karakter Sora yang diperankan oleh Maruli Tampubolon.

Raisa dan Maruli Tampubolon di film Terjebak Nostalgia . foto: youtube

Video berdurasi hampir tiga menit itu menampilkan karakter Sora yang berprofesi sebagai seorang penyanyi. Sepanjang video, kita disuguhi dengan suara merdu Maruli. Menurut Sora, musik adalah tempat untuk mengungkapkan segala perasaan. Yang menarik, dalam salah satu cuplikan adegan, karakter yang diperankan oleh Raisa terlihat memeluk erat Sora yang sedang memainkan piano.

Selain itu, keduanya juga terlihat romantis saat bernyanyi bersama. Mereka juga terlihat mesra di adegan lainnya. Kalau begitu, Raisa lebih memilih Maruli daripada Chicco? Belum tentu. Karena video karakter ini hanya sebagai bagian dari sarana promosi untuk menjelaskan karakter yang ada di film Terjebak Nostalgia. 

Raisa dan Maruli Tampubolon di film Terjebak Nostalgia . foto: youtube

Sementara itu, film Terjebak Nostalgia menceritakan tentang seorang wanita yang patah hati (Raisa Andriana) hingga sulit untuk membuka diri. Namun akhirnya ia luluh setelah bertemu dengan seorang pria yang diperankan oleh Chicco Jerikho.

Selain Raisa Andriana dan Chicco Jerikho, film arahan sutradara Rako Prijanto ini juga dibintangi oleh Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak. Film Terjebak Nostagila rencananya akan dirilis pada 11 Februari 2016 mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading