Sukses

Lifestyle

Video Wanita Bicara Soal Kesaktian Setya Novanto, Kocak Abis!

Fimela.com, Jakarta Kehebohan soal kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR RI Setya Novanto hingga kini masih menjadi perdebatan masyarakat dunia maya. Beberapa waktu lalu, tepatnya tak lama setelah mobil Fortuner yang ditumpangi oleh Setya Novanto menabrak tiang listrik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta pada Kamis (16/11/2017) malam, netizen langsung membanjiri sosial media dengan meme tiang listrik.

Tak hanya meme, netizen pun memenuhi timeline di Twitter dengan tanda pagar #SaveTiangListrik. Perhatian masyarakat pun ternyata tak hanya tertuju pada Setya Novanto, tapi anggota keluarga lainnya, termasuk istri dan anaknya. Ya, setelah mengalami kecelakaan, anak Setya Novanto, Dwina Michaella Novanto juga menjadi salah satu orang yang paling dicari oleh masyarakat dunia maya.

Pernah membuat kehebohan pada 2015 lalu dengan beredarnya video yang memperlihatkan dirinya tengah merokok sambil meminum segelas minuman yang diduga anggur merah, gaya hidup Dwina Michaella Novanto mencuri perhatian. Dwina, wanita cantik berambut panjang tersebut suka memakai pakaian mewah dan hobi jalan-jalan ke luar negeri.

Hmmm, tak memiliki hubungan dengan keluarga Setya Novanto, video wanita ini juga viral dan membuat heboh masyarakat dunia maya lho. Ya, dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @makrumpita dari @itsbabyorion tersebut terlihat serang wanita tengah berbicara soal kesaktian Setya Novanto.

Doa untuk Setya Novanto

Dalam video singkat tersebut si wanita tersebut juga mendoakan supaya Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) cepat sembuh. “Bapak Setnov, cepat sembuh pak. Mungkin bapak terlalu banyak pikiran, sehingga terjadilah kecelakaan itu.”

“Semoga kesaktian bapak masih berlaku. Cepat sehat pak,” pungkas wanita yang ada dalam video. Hmmm, dari pembahasannya sih memang terlihat biasa saja. Tapi yang bikin lucu adalah mimic muka si wanita ketika mengatakan semua pesannya untuk Setnov.

Nggak heran kalau netizen mengaku tak bisa menahan ketawa ketika melihat video tersebut. “Subhanallah ngakak so hard mbak,” komentar pemilik akun Instagram @kaolaelvionita. Sementara itu pemilik Instagram @sitiienasmaulidia berkomentar,”Kok gue merinding yak. Wkwkwk.”

Penasaran sama video yang merekam pesan seorang wanita untuk Setya Novanto? Kamu bisa melihat videonya di bawah ini. Hati-hati sakit perut ya setelah melihat video tersebut…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading