Sukses

Lifestyle

Gaya Hidup Anak Setya Novanto, Minum Wine Sembari Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Kehidupan mewah anak Setya Novanto, Dwina Michaella Novanto kini tengah menjadi sorotan masyarakat dunia maya. Ya, mau tak mau kini keluarga Setya Novanto menarik perhatian masyarakat Indonesia. Seperti yang mungkin sudah kamu tahu, Setya Novanto ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK.

Terus bagaimana dengan kehidupan mewah putri satu-satunya dari istri pertama Setya Novanto tersebut? Jika dilihat dari foto-fotonya yang sudah tersebar di dunia maya, Dwina Michaella sepertinya memang hobi banget jalan-jalan ke luar negeri, selain itu ia juga suka mengenakan barang-barang mewah.

Bicara soal gaya hidup Dwina Michaella Novanto, sebenarnya gaya hidupnya sempat menjadi perhatian oleh netizen. Pada 2015 sempat beredar video yang memperlihatkan Dwina tengah menghisap rokok dan minum segelas minuman yang diduga red wine. Gaya hidupnya yang satu ini sempat bikin geram netizen, apalagi saat itu ayahnya tengah terjerat kasus.

Dalam sebuah video berdurasi 4 menit 20 detik tersebut Dwina Micahella sempat berbicara,”Jadi bagi yang request, yang suka ya request. Yang nggak suka ya nggak usah, jadi bagi yang suka aja kok," ujar Dwina. Selain heboh video tersebut, putri Setya Novanto ini juga kembali membuat heboh ketika pernikahannya pada 4 Desember 2015 digelar sangat mewah.

Pernikahan Dwina Michaella dengan Jason Harjono, putra pengusaha Setiawan Harjono (Oei Yung Gie), digelar di Hotel Mulia di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat malam, 4 Desember 2015. Saat itu pengamanan terlihat sangat ketat. Masih penasaran dengan video putri Setya Novanto yang sempat membuat heboh tersebut? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading