Sukses

Entertainment

Setelah Menikah, Alexandra Gottardo Pandai Berbahasa Jawa

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 22 Januari 2016, Alexandra Gottardo resmi menikah dengan Arief Utama Waworuntu. Pernikahan pasangan ini dilangsungkan di tempat kelahiran Alexandra yaitu Malang, Jawa Timur.

Artis cantik kelahiran 9 Januari 1985 ini pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang diunggah di akun Instagram-nya.

 

A photo posted by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

 

Uniknya, Alexandra menggunakan bahasa Jawa sebagai keterangan foto. 'matur sembah nuwun sampun dadosaken dalem endah dipundinten ingkang bagya menika (Terima kasih sudah membuatku terlihat cantik di hari bahagia ini),' tulis Alexandra sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut, Alexandra Gottardo tampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna putih. Tak pelak foto yang diunggah pemain film Suami-suami Takut Istri The Movie ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

 

A photo posted by Alexandra Gottardo (@got_alex) on

"Mbk Ria, selamaaat menempuh hidup baru, langgeng , semoga jadi keluarga samawa," tulis seorang netizen. "Selmat menempuh hidup baru, Semoga menjadi keluarga Samawa Amin," sambung seorang netizen. "Cantik banget.. selamat menempuh kehidupan yang baru kak Alexandra Gottardo," ujar seorang netizen.

Seperti diketahui, Alexandra Gottardo sempat menjalin cinta dengan Tyo Nugros. Akan tetapi hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Putus dengan Tyo, Alexandra dikabarkan berpacara dengan Yurike Prasetya, tapi hubungan mereka kembai karam. Terakhir, Alexandra menjalin hubungan dengan Samuel Zylgwyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading