Sukses

Entertainment

Kapan Konflik Regina Andriane Saputri-Farhat Abbas Berakhir?

Fimela.com, Jakarta Perang pernyataan antara Farhat Abbas dengan Regina Andriane Saputri rupanya terus menggelinding. Pertikaian Farhat Abbas dengan Regina kian memanas sejak Farhat mengumumkan dirinya telah bercerai dengan Regina. Sejak itu perang pernyataan kian ramai di antara mereka.

Sejak Regina menikah lagi dengan pengacara Krisna Mukti ternyata konflik di antara mereka belum juga mereda. Kini, Regina yang giliran menyerang Farhat Abbas. Pelantun tembang Cinta Basi itu kini mengklaim Farhat telah melakukan persekongkolan dengan Dewi Purwati, kakak Krisna Mukti, untuk menyerangnya.

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti. (Istimewa)

"Dengan iming-iming nanti kalau kamu keluar, nanti kamu bisa jadi artis ngetop lagi," ungkap Regina kepada wartawan, Senin (25/1/2016).

Menurut Regina, Dewi yang pernah mendukung Krisna untuk menikah dengannya kini berubah 100 derajat. Dewi sampai mencabut pernyataannya jika adiknya belum bercerai dengan istri pertama, Dewi Hanuri.

Regina Andriane dan Farhat Abbas. Farhat mengaku telah bercerai dengan Regina, namun ia justru menggugat Regina dengan mendaftarkan gugatan perdata atas Regina karena dugaan poliandri. (Andy Masela-Deki Prayoga/Bintang.com)

Krisna Mukti sendiri merasa heran dengan perubahan sikap kakaknya tersebut. Ia menilai ada sesuatu yang terjadi pada kakaknya.  Ia dapat menebak jalan skenario tersebut.

Konflik Regina Andriane Saputri dengan Farhat Abbas. Mereka akan saling menyerang dengan melontarkan pernyataan yang saling menyudutkan. Kapankah perseteruan mereka berakhir?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading