Sukses

Lifestyle

Berbeda dengan Jessica, Hanny Hanya Diperiksa Selama 2,5 Jam

Fimela.com, Jakarta Untuk mengungkap pembunuhan Wayan Mirna, pengantin baru yang meregang nyawa usai minum es kopi Vietnam di Olivier Cafe, Grand Indonesia, Jakarta, polisi memeriksa belasan saksi, termasuk Jessica Kumala Wongso dan juga Hanny, teman 'ngopi' Mirna. Meskipun keeduanya merupakan saksi kunci yang berada di lokasi kejadian, ternyata durasi pemeriksaan mereka berbeda. 

Tak seperti Jessica yang pada Selasa (19/1) lalu diperiksa hingga 8 jam, Liputan6 menulis, Hanny hanya diperiksa 2,5 siang ini (25/1). Dia datang untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya siang tadi. 

Hanny teman minum kopi Mirna Salihin. (Audrey Santoso/Liputan6.com)

Sayangnya, Hanny tidak mau kedatangannya diketahui media. Dilansir dari Liputan6, saat berada di koridor Gedung Ditreskrimum pun Hanny langsung berlari saat dia mengetahui kedatangannya 'tercium' awak media. Saking tak ingin 'tertangkap' media Hanny bersama perempuan berbaju putih langsung masuk ke ruang piket Subdit Jatanras. Menurut pantauan Liputan6, Hanny menanis di dalam pelukan perempuan yang mendampinginya itu. 

Tidak lama kemudian, sebuah mobil berplat nomor B 828 TON berhenti di depan ruang tersebut. Si pengendara ternyata merupakan sopir Hanny. Dia mengatakan, Hanny tiba di Mapolda pukul 11.00 WIB dan keluar pukul 13.30 WIB. 

Jessica Kumala Wongso | via: Liputan6.com

"Iya ini mobil Hanny. Tadi sampai sini siang, sekitar jam 11-an," katanya kepada Liputan6, pada Senin (25/1). Keberadaan Hanny di Mapolda untuk diperiksa ternyata dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. "Iya tadi kami periksa Hanny," ujarnya kepada Liputan6. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading