Sukses

Entertainment

Istri Michael Buble Melahirkan Anak ke-2

Fimela.com, Jakarta Michael Buble kembali berkutat dengan popok. Sang penyanyi menyambut kelahiran anak kedua, seorang bayi laki-laki, dengan istrinya, Luisana Lopilato, pada Jumat (22/1/2016).

Michael mengumumkan kelahiran putranya melalui Instagram. “Dan kemudian ada empat orang. Memperkenalkan adik Noah; Elias Buble #family #blessed #brothers,” tulisnya.
 

And then there were 4 Introducing Noah's little brother Elias Bublé #family #blessed #brothers

Foto kiriman Michael Bublé (@michaelbuble) pada

Michael mengunggah foto Elias tidur di pelukan ibunya. Luisana pun mengunggah foto yang sama di Instagram-nya sehari setelah dia mengunggah foto baby bump-nya.

“Apa pendapatmu? Bayi akan lahir...,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebagai informasi, putra pertama mereka, Noah, lahir pada tahun 2014. Dia beperan penting dalam pengumuman kehamilan kedua. Dalam sebuah video Instagram, Michael menanyai Noah, “Siapa itu di sana?” Noah kemudian menyentuh perut ibunya dan berkata, “Bayi!”

Dilansir Aceshowbiz, pasangan yang menikah pada bulan Maret 2011 ini mengharapkan sebuah keluarga besar. “Aku dan istriku senang untuk memiliki tiga atau empat atau lima anak, jika kami diberkati untuk mengalami itu. Jika kami tidak bisa secara alami, maka kami akan mengadopsi,” kata Michael Buble kepada PEOPE di bulan Juni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading