Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian dan Scott Disick Benar-benar Rukun

Fimela.com, Jakarta Meskipun banyak drama, Kourtney Kardashian menegaskan bahwa hubungan dengan mantan pacarnya, Scott Disick, benar-benar baik. Mampir di The Ellen DeGeneres Show, saudari tertua dari keluarga Kardashian ini mengatakan bahwa meskipun mereka tidak lagi bersama, mereka benar-benar rukun.

Di sela-sela wawancara, Ellen DeGeneres memberi Kourtney beberapa pertanyaan tentang Scott. “Bolehkah aku bertanya tentang Scott? Apakah kamu keberatan? Jadi, bagaimana dia? Apa yang terjadi? Apakah kalian bersama atau tidak?”

Kourtney Kardashian dan Scott Disick (AFP/Bintang.com)

“Kami tidak bersama. Aku merasa setiap hari berbeda, tapi kami benar-benar akur. Kami memiliki tiga anak yang baik. Dia adalah keluarga. Dia akan selalu menjadi keluarga,” jawab Kourtney.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kourtney dan Scott mengakhiri hubungan sembilan tahun mereka pada bulan Juli 2015 setelah Scott terlihat bermesraan dengan model Chole Bartoli selama liburan musim panas. Tak lama setelah putus, Kourtney dan Scott tinggal terpisah.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick (AFP/Bintang.com)

Awal tahun ini, Scott dikabarkan telah move on dengan model Lina Sandberg. Meskipun demikian, ia beberapa kali tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan Kourtney.

Minggu lalu, Scott Disick terlihat mengunjungi sebuah strip club di Los Angeles. Dia didampingi oleh Chris Brown dan bertemu dengan Tyga di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading