Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian – Hailey Baldwin Bahas Ciuman Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kalian salah jika berpikir bahwa Kourtney Kardashian dan Hailey Baldwin tidak dapat bergaul dengan baik bersama-sama. Keduanya terlihat berpesta bersama di The Nice Guy di West Hollywood dan salah satu topik percakapan mereka adalah Justin Bieber.

Adalah Kendall Jenner yang membawa Kourtney dan Hailey bersama. Kendall berharap agar hard feeling antara kakaknya dan sahabatnya hilang.

Kourtney Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Kendall adalah orang yang membawa Kourtney dan Hailey. Dia tahu ada ketegangan di antara mereka karena Justin dan ia ingin menghilangkannya,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Saat ketiganya menikmati makan siang mereka, Kourtney dan Hailey tidak bisa tidak membicarakan hubungan mereka dengan Justin. “Melihat tiga ‘perempuannya’ bersama-sama, seksi, dan ramah satu sama lain akan menjadi highlight 2016. Justin adalah topik pembicaraan,” ungkap sumber lainnya.

Hailey Baldwin (AFP/Bintang.com)

Tambah mengejutkan, Kourtney dan Hailey mulai berbicara tentang kemampuan Justin berciuman. “Hailey mengatakan kepada Justin bahwa mereka bertiga bercerita tentang tampan dan menariknya dia dan betapa dia adalah pencium yang ulung,” tambah sang sumber.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada bulan Desember 2015, Justin Bieber dikabarkan berhubungan dengan Kourtney Kardashian. Setelah meluruskan rumor tersebut, Justin pamer kemesraan dengan Hailey Baldwin saat berlibur bersama di tahun baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading