Sukses

Entertainment

Arti Kourtney Kardashian bagi Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber akhirnya terbuka tentang hubungan misteriusnya dengan Kourtney Kardashian. Dia bergurau bahwa Kourtney mengeksploitasinya, tapi kemudian mengatakan bahwa bintang Keeping Up with the Kardashians itu hebat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Justin terlihat bersama dengan Kourtney di beberapa kesempatan. Momen ini pun membangkitkan isu kalau mereka sedang berhubungan.

Justin Bieber (Bintang.com/EPA)

Pasangan ini pertama kali terlihat bersama di Los Angeles di The Nice Guy pada 11 Desember. Mereka tidak meninggalkan sisi satu sama lain sampai pukul 4 pagi. Ayah anak-anak Kourtney, Scott Disick, pun dikabarkan kesal dengan hubungan mereka.

Justin Bieber kemudian meluruskan isu saat melakukan wawancara dengan The Bert Show. “Aku sedang dieksploitasi. Apa yang bisa aku katakan?” candanya.

Kourtney Kardashian (AFP/Bintang.com)

Ketika pembawa acara, Bert Weiss, bertanya, “ Ada sesuatu di sana?” Justin menjawab, “Nah, kita akan berhenti di situ.”

Terlepas dari keengganan Justin Bieber membahas ‘sesuatu,’ pelantun Baby ini mengatakan bahwa ia hanya mempunyai cinta untuk Kourtney Kardashian dan keluarga besarnya. “Tidak, tidak, tapi sungguh, dia hebat. Aku sudah mengenal keluarga Kardashian selama bertahun-tahun.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading