Sukses

Entertainment

Intip Cara Kim dan Kourtney Kardashian Rayakan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kim Kardashian merayakan Natal dengan pesta besar-besaran yang diadakan oleh sang ibu, Kris Jenner. Namun untuk tahun baru, Kim dan kakaknya, Kourtney Kardashian, memutuskan sebaliknya.

Kim dan Kourtney menyambut tahun baru dengan pesta sederhana di rumah. Kim kemudian membagikan beberapa foto yang diambil dari perayaan malam tahun baru mereka di Instagram.

Kim dan Kourtney tidak keluar pada malam tahun baru. Sebaliknya, mereka mengundang beberapa sahabat dan anggota keluarga untuk sebuah pesta sederhana.

 

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

 

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

 

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Ibu Nort West dan Saint West ini bahkan hanya mengenakan hoodie hitam dan mengepang rambutnya. Demikian pula, Kourtney tampil sederhana dengan mengenakan atasan hitam dan kardigan abu-abu. Beberapa tamu terlihat mengenakan bando dengan kata-kata Happy New Year di atasnya.

Salah satu foto memperlihatkan Kim berpose dengan Caitlyn Jenner. Mantan atlet Olimpiade tersebut mengenakan sweater abu-abu turtleneck saat memamerkan poninya.

 

Foto kiriman Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) pada

“Last nights vibes!” tulis Kim sebagai keterangan foto. Di foto lainnya, suami Kim, Kanye West, terlihat duduk di sampingnya mengenakan atasan merah.
Tak mau kalah dengan Kim Kardashian yang memamerkan tahun barunya, Kourtney Kardashian juga membagikan sebuah foto. Dia terlihat menggendong putra bungsunya, Reign. Tidak hanya itu, Kourtney mencium kening Reign. “My New Year's kiss...,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading