Sukses

Entertainment

Berapa Harga Foto Perdana Putra Kim Kardashian, Saint West?

Fimela.com, Jakarta Menurut TMZ, Kim Kardashian dan Kanye West ditawarkan jutaan dolar untuk foto-foto perdana bayi mereka yang baru lahir, Saint West. Menurut situs tersebut, beberapa majalah menawarkan USD 2 juta (sekitar Rp 27,5 M) hingga USD 2,5 juta (sekitar Rp 34,5 M) untuk foto-foto perdana Saint.

Seorang sumber mengatakan bahwa majalah-majalah tersebut ingin lebih dari sekedar foto kepala Saint. Mereka ingin foto keluarga Kim, Kanye, Saint, dan North West. Foto keluarga candid pun merupakan bagian dari penawaran tersebut. Akan tetapi, seorang sumber lainnya mengatakan bahwa Kim dan Kanye hampir pasti menolak semua tawaran.

Kim Kardashian, North West, dan Kanye West (via instagram.com/kimkardashian/)

Sebagai informasi, pada bulan Agustus tahun 2013, Kanye memperlihatkan foto pertama North di akhir talk show Kris Jenner, Kris. Pada waktu itu, Kanye mengatakan bahwa dia tidak ingin dibayar.

“Ini semua adalah pembicaraan tentang foto bayi dan bisakah kamu dibayar untuk foto bayi atau kamu ingin memasukkannya di sebuah majalah,” jelas Kanye.

Kim Kardashian dan Kanye West (Bintang/EPA)

“Kami tidak mencoba untuk mendapatkan bayaran untuk apapun, kami tidak mencoba untuk memasukkannya di sebuah majalah. Aku rasa akan keren jika memperlihatkan foto North di akhir talk show neneknya,” tutur Kanye.

Nah, dalam beberapa miggu, Khloe Kardashian akan meluncurkan talk show-nya sendiri Kocktails with Khloe di FYI. Penggemar pun berspekulasi kalau Kim Kardashian dan Kanye West akan memperlihatkan foto Saint West pertama kali di acara Khloe tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading