Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Kanye West Bertengkar tentang Vasektomi?

Fimela.com, Jakarta Setelah baru-baru ini menyambut anak kedua, Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan bertengkar tentang apakah mereka harus memiliki anak lagi atau tidak. Kim dikabarkan mengatakan kepada Kanye untuk melakukan vasektomi (memandulkan laki-laki) karena ia berpikir bahwa mereka sudah selesai ‘memproduksi’ anak.

Seorang sumber mengatakan kepada Radar Online, “Kim benar-benar ingin Kanye melakukan vasektomi. Tapi Kanye bilang tidak mungkin!”

Kim Kardashian dan Kanye West (Bintang/EPA)

“Kanye mengatakan kepada Kim bahwa ia membutuhkan spermanya dan bahwa ia akan merasa kurang jantan jika melakukan prosedur tersebut,” tambah sumber itu.

Sebaliknya, Kanye mengatakan kepada Kim bahwa dia perlu mengikat tuba falopi-nya. Namun situs ini menggarisbawahi bahwa rencana untuk prosedur Kim belum ditetapkan dan Kris Jenner siap untuk ikut campur dengan apapun yang mereka putuskan selama dia dapat membuat alur cerita untuk Keeping Up with the Kardashians.

Kim Kardashian dan Kanye West (Bintang/EPA)

Untungnya, bertentangan dengan kabar yang diterbitkan oleh webloid ini, Gossip Cop mengatakan bahwa Kim dan Kanye sedang bahagia setelah kelahiran anak mereka, Saint West. Selain itu, Gossip Cop menyebut pertengkaran tentang vasektomi ini konyol.

Kabar ini muncul setelah TMZ mengabarkan bahwa dokter mengatakan kepada Kim Kardashian untuk tidak memiliki anak lagi karena terlalu bahaya. Kim mengalami plasenta akreta selama dua kehamilannya dan dokter mengatakan bahwa dia mungkin akan mengalaminya lagi yang bisa membahayakan kehidupannya dan bayinya. Kim pun disebutkan tidak masalah dengan peringatan dokter karena dia dan Kanye West baik-baik saja dengan dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading