Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Kanye West Sumbang 1.000 Pasang Sepatu

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk bersyukur akan semua berkat yang telah Tuhan beri. Salah satunya adalah dengan cara membantu mewujudkan impian orang lain, seperti yang dilakukan oleh Kim Kardashian dan Kanye West.

Kim dan Kanye memilih untuk mengembalikan berkat yang telah Tuhan beri kepada masyarakat. Pasangan yang baru-baru ini menyambut kelahiran putra mereka ini menyebarkan sukacita di musim liburan dengan menyumbangkan 1.000 pasang sepatu untuk mereka yang membutuhkan.

Kim tersentuh setelah menonton kisah seorang gadis cilik yang cita-citanya adalah untuk menyumbangkan 1.000 pasang sepatu untuk Soles for Soul pada saat Natal. “Aku menonton acara Dish Nation,” ungkap Kim.

“Aku mendengar cerita tentang seorang gadis yang mencoba untuk menemukan 1.000 pasang sepatu untuk disumbangkan ke Soles for Soul! Mereka membantunya pada waktu Badai Katrina,” lanjut Kim.

Kemudian dia menggoda dengan mengatakan bahwa dia mengenal perancang Shoe of the Year Award (Kanye). “Aku rasa aku mengenal perancang Shoe of the Year Award!”

“Kanye dan aku akan senang untuk menyumbagkan 1.000 pasang sepatu tersebut untuk Soles For Souls. Aku sudah mencari via online untuk menemukan gadis cilik ini sehingga kami dapat memberitahu dia bahwa sepatunya sudah dalam perjalanan... Tapi aku tidak bisa menemukannya. Jadi siapapun kamu... Sepatu ini untuk kamu! Kami akan menghubungi Soles For Souls! Kamu mencapai cita-citanmu, aku sangat bangga padamu!!! Xoxox,” tulis Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading