Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Tidak Peduli Akan Putra Kim Kardashian?

Fimela.com, Jakarta Kanye West dikabarkan super semangat menyambut putranya dengan Kim Kardashian. Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE tentang kabar ini.

“Dia benar-benar bersemangat. Dia gembira, dia benar-benar terpacu dengan memiliki seorang putra,” kata sumber tersebut.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

“Dia sangat bertanggung jawab sebagai seorang ayah. Dia tahu betapa pentingnya bagi North untuk memiliki seorang ayah yang kuat dan ia merasakan tanggung jawab yang sama untuk putranya. Sekarang, Kanye senang dan bersemangat tentang seluruh hal,” tambah sumber itu.

Sementara Kanye bahagia tentang kelahiran putranya, saudari tiri Kim, Kylie Jenner, tampaknya tidak merasakan hal yang sama. Dalam video yang diperoleh TMZ, fotografer menanyai Kylie bagaimana perasaannya tentang kelahiran putra Kim ketika dia berjalan ke sebuah restoran di Miami dengan sahabatnya, Hailey Baldwin.

Kanye West (AFP/Bintang.com)

Secara mengejutkan, Kylie tidak memberi jawaban atau bahkan tersenyum ke kamera. Dia langsung memasuki restoran.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Kardashian telah melahirkan anak keduanya pada hari Sabtu (5/12/2015) pagi. “He’s here!” tulisnya mengumumkan kelahiran bayi tersebut di Twitter bersama fotonya dan Kanye West berpegangan tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading