Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Luncurkan Aplikasi Emoji

Fimela.com, Jakarta Tidak akan ada yang meragukan kemampuan Kim Kardashian dalam membuat heboh. Apa maksudnya?

Ya, tidak hanya menghebohkan internet dengan foto-foto seksi, Kim juga menghebohkan Apple App Store dengan aplikasinya yang baru, Kimoji. Kim mengatakan kepada para penggemarnya untuk bersabar ketika mereka mengunduh aplikasi tersebut karena ada ‘acara unduh besar-besaran’ pada waktu yang sama.

“Apple, aku sangat menyesal telah menghebohkan App Store!!!” tulis Kim via akun Twitter-nya.

“Aku tidak percaya, begitu banyak orang mengunduh aplikasi KIMOJI-ku sehingga mempengaruhi seluruh app store! Kami bekerja keras dengan aplikasi ini & kami tahu ada beberapa masalah karena ‘acara unduh besar-besaran’ ini,” lanjut Kim.

Kemudian, Kim berusaha meyakinkan penggemarnya bahwa aplikasinya akan segera tersedia lagi di App Store. “Aplikasi Kimoji-ku akan segera siap! Mereka juga memperbaiki pencarian sehingga kalian dapat dengan mudah menemukannya!”

“Ahhhhhhhh masih belum percaya kami menghebohkan seluruh App Store!!!! #KIMOJI,” tambah Kim. Sebagai informasi, menurut TMZ, pada satu waktu, 9000 orang mengunduh aplikasi ini per detik pada waktu yang sama.

Sementara tim App Store memperbaiki masalah, Kim Kardashian menghibur penggemar dengan memberi sneak-peek emoji di aplikasi baru tersebut. dia menunjukkan teks percakapan dia dengan anggota keluarganya termasuk Kris Jenner, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian. Seperti yang ditunjukkan oleh Kim di screengrab, emoji-emoji tersebut meliputi lebih dari 250 makanan, beauty, dan gambar terkait budaya pop yang membuat percakapan lebih menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading