Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian Makan Malam dengan Putra P. Diddy

Fimela.com, Jakarta Setelah hubungannya dengan Justin Bieber terungkap, Kourtney Kardashian terlihat nongkrong bareng dengan laki-laki muda lainnya. Kourtney terlihat makan malam dengan putra P. Diddy, Quincy, di Beverly Hills.

Kourtney difoto mengenakan kaus putih dengan mantel panjang krem. Sementara itu, Quincy tampak tampan dalam balutan busana hitam dan kalung emas.

Kourtney Kardashian dan Quincy Brown (via dailymail.co.uk)

Keduanya berdampingan saat membayar valet di restoran favorit Scott Disick, Il Pastaio. Mereka meninggalkan restoran itu dengan mobil yang sama dan Kourtney tersenyum selama jalan-jalan malam tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Kourtney terlihat makan malam bersama dengan Justin di The Nice Guy di West Hollywood. Kemudian mereka pergi ke Blind Dragon.

Namun, mereka dikabarkan tidak berhenti di situ karena Kourtney terlihat mengunjungi Montage Beverly Hills Hotel di mana Justin sering tinggal. Dia kemudian terlihat meninggalkan hotel pada pukul 4 pagi.

Kourtney Kardashian dan Quincy Brown (via dailymail.co.uk)

Kourtney dikabarkan marah tentang paparan media tentang hubungannya dengan Justin. Seorang sumber mengatakan bahwa Kourtney membiarkan Justin dan teman-teman tahu kalau dia tidak senang sama sekali.

“Namun dia tidak terlalu resah karena dia tahu akan selalu ada berita lain yang akan membuat publik dan media fokus,” kata sumber tersebut tentang kemarahan Kourtney Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading