Sukses

Lifestyle

15 Pertanyaan Kreatif Saat Kencan Makan Malam

Fimela.com, Jakarta Saat kencan sama si dia kamu jangan sibuk sendiri memainkan gadget, cobalah berbincang santai dengan memberikan 15 pertanyaan kreatif yang akan membuat kamu semakin mengenal pasangan kamu. Dan berukut ini adalah 15 pertanyaan yang akan membuat kalian semakin klop dan nggak ingin berpisah selama-lamanya.

Apa yang paling kamu sukai dari Aku? (1) Ketika pertama kali kita bertemu, apa yang paling membuat kamu tertarik? (2) Jika kamu bisa memilih nama kamu sendiri, nama apa yang kamu pilih? (3) Apa yang paling kamu suka tentang dirimu sendiri? (4) Apakah satu hal yang ingin kamu ubah dalam hidupmu? (5).

15 Pertanyaan Kreatif Saat Kencan Makan Malam | via: coolpcwallpapers.com

Apa ketakutan terbesar kamu saat masih kecil? (6) Apa yang membuat kamu takut saat ini? (7) Diantara pernikahan kita nanti dan ketika anak-anak kita lahir, mana yang lebih membuat kamu berkesan? (8) Apa yang akan kamu lakukan kalau kita memenangkan banyak uang dari sebuah undian berhadiah? (9) Apa yang akan kamu lakukan jika suatu hari nanti kamu dan aku kehilangan pekerjaan dan kita harus memulai dari awal? (10).

15 Pertanyaan Kreatif Saat Kencan Makan Malam | via: c2.staticflickr.com

Saat kamu masih kecil siapakah pahlawan yang paling kamu sukai? (11) Dan saat ini siapakah pahlawan yang membuat kamu bangga? (12) Hobi terbaru apa yang ingin kamu coba? (13) Selain menikah denganku… Hal terbesar apalagi yang ingin kamu dapatkan? (14) Apa yang kamu pikirkan tentang kebiasaan burukmu? (15).

15 Pertanyaan Kreatif Saat Kencan Makan Malam | via: console.ihotelier.com

Itulah 15 pertanyaan kreatif yang bisa kamu ajukan ke pasangan kamu saat kencan malam nanti. Ingat, kamu dan si dia harus banyak bertukar pikiran supaya semakin klop dan saling mengenal.

Baca juga : Ini 52 Pesan Singkat yang Bikin Si Dia 'Klepek-klepek'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading