Sukses

Entertainment

Minta Hadiah Natal, Kris Jenner Beri Corey Gamble Rp 6,8 M

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner dikabarkan tidak mengharuskan pacarnya, Corey Gamble, untuk memberikan hadiah Natal mengejutkan. Menurut majalah OK!, alih-alih membuat wish list rahasia atau memberikan petunjuk kepada Corey tentang hadiah yang dia inginkan untuk Natal, Kris meminta Corey untuk membelikannya hadiah dengan uangnya sendiri.

Kris dikabarkan mencoba untuk menutupi biaya hadiah untuk keluarganya dan dirinya sendiri. Anggaran yang telah diberikan Kris kepada Corey? F a n t a s t i s.

Kris Jenner dan Corey Gamble (AFP/Bintang.com)

“Kris telah memberi Corey anggaran kecil sebesar USD 50.000 (sekitar Rp 680 juta) untuk membeli hadiah untuk keluarganya dan anggaran yang jauh lebih besar, USD 500.000 (sekitar Rp 6,8 M), untuk membeli hadiahnya,” kata seorang sumber.

Selain itu, Kris dikabarkan mengalokasikan anggaran sebesar USD 2 juta (sekitar Rp 27 M) untuk cincin pertunangannya. Pasalnya, dia pikir Corey tidak akan mampu membayar cincin pertunangan yang akan cocok untuknya.

Kris Jenner dan Corey Gamble (via usmagazine.com)

“Dia selalu suka hal-hal dilakukan dengan caranya dan dia mengatakan bahwa dia tidak bisa melihat Corey mampu memberikan cincin pertunangan yang layak baginya. Jadi dia akan membeli sendiri,” lanjut sumber tersebut.

Mengenai cincin pertunangan, Kris Jenner juga masih sangat tidak yakin dengan akan selera Corey Gamble. “Dia berpikir kalau dia akan memakainya, dia mungkin juga harus memilihnya. Dia tidak percaya pada Corey dengan pembelian sepenting itu,” jelas sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading