Sukses

Entertainment

Kris Jenner Mengandung Anak Corey Gamble?

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner sangat terbuka dengan anak-anaknya tentang kehidupan seksnya dengan Corey Gamble. Dalam sneak-peek Keeping Up with the Kardashians yang diperoleh E! News, Kris takut kalau kegiatan seksualnya dengan Corey bisa membuatnya hamil.

Kris mengatakan kepada putri sulungnya, Kourtney Kardashian, bahwa teman-temannya terkejut setelah mengetahui bahwa ia membawa tampon dalam tasnya. “Mereka semua terperangah dan mereka berkata, ‘Mengapa kamu punya tampon dalam tasmu?’ Dan aku berkata, ‘Karena aku sedang datang bulan.’ Dan mereka berkata, ‘Bagaimana bisa kamu datang bulan?’ Aku berkata, ‘Yah, karena krim hormon,’” kata Kris.

Kris juga mengungkapkan bahwa teman-temannya bertanya apakah dia sedang KB. Kris menjawab, “KB? Mengapa aku akan KB di usia 60 tahun?” sebelum teman-temannya mengatakan, “Karena kamu masih bisa hamil.” Kris pun bersikeras bahwa dia tidak akan bisa hamil.

“Jika aku hamil, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan,” kata Kris.

Ibu enam orang anak ini kemudian menelepon dokter dan mengatakan tentang masalah kehamilan itu kepadanya. “Aku mulai datang bulan karena krim estrogen yang aku makan. Pertanyaanku adalah apakah aku bisa hamil?” tanya Kris. Dokter menjawab, “Tentu saja tidak.”

Jelas, dia tidak mengharapkan bayi. Kris pun bergurau, “Tidak pernah berpikir aku akan senang mengetahui aku tidak bisa hamil.”

Dalam episode KUWTK yang sama, Corey Gamble juga membeberkan kehidupan seksnya dengan Kris Jenner. Di perjalanan ke Mexico City, Kendall Jenner bertanya apa yang ia lakukan dengan ibunya. “Kamu melakukan segalanya. Ibumu punya banyak energi. Kami mengalami lebih banyak kesenangan daripada Kylie dengan laki-laki itu, aku janji,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading