Sukses

Entertainment

Akhirnya, Kim Kardashian Bocorkan Pesta Natal Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian semangat untuk membagikan apa yang ada di pesta Natal keluarganya yang diselenggarakan oleh ibunya, Kris Jenner. Kim membagikan beberapa foto yang diambil selama perayaan ke Instagram dan situs pribadinya.

Salah satu foto memperlihatkan keluarga Kim tanpa Saint West. Dalam foto, Kim, Kanye West, dan North West berpose di samping Santa Claus. Kim mengenakan gaun tipis warna hitam dengan mantel panjang hitam. Rambut Kim dan North dikepang. Sementara itu, Kanye tampak modis dalam balutan kemeja putih dengan jaket merah-perak.

 

Foto kiriman Khloe Kardashian World 📷 (@khloekworld) pada

 

Foto kiriman Khloe Kardashian World 📷 (@khloekworld) pada

Foto lainnya menunjukkan Kim berpose dengan ibunya dan adiknya, Khloe Kardashian. Kim juga mengunggah foto Khloe, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner yang tampaknya menari bersama.

Nenek Kim, Mary Jo Shannon, juga menghadiri perayaan Natal tersebut. dalam foto yang diunggah Kim di Instagram, dia berpose dengan neneknya dan Kanye.

 

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

 “Pesta Natal ibuku yang legendaris! Aku suka kenangan ini! Aku sangat cinta nenekku,” tulisnya.

Di situs pribadinya, Kim Kardashian menulis, “Seingatku, ibuku telah mengadakan pesta-pesta Natal dan tahun ini begitu menakjubkan. Dia memikirkan semua rincian yang luar biasa dan sepanjang malam terasa begitu meriah dan menyenangkan dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga. Kami bahkan mempunyai rusa di halaman untuk anak-anak!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading