Sukses

Entertainment

Foto Sophia Latjuba dan Ariel Noah Ikut Rayakan Natal

Fimela.com, Jakarta Natal 2015 baru saja berlalu. Namun, beragam momen istimewa selama Natal, tetap dikenang. Tak terkecuali Sophia Latjuba dan Ariel Noah. Salah seorang sahabat Sofie dan Ariel mengunggah foto mereka saat makan malam Natal.

"Family #christmas dinner...," tulis akun @bogdanvlase, sebagai keterangan foto, pada 25 Desember 2015 lalu.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Instagram/@bogdanvlase)

Dalam foto itu, Ariel dan Sofie terlihat duduk bersama dengan sahabatnya yang merayakan Natal. Di depan mereka terdapat meja panjang yang di atasnya terdapat gelas, piring, garpu, dan sendok makan.Sofie dan Ariel tersenyum saat foto bersama.

"Merry christmast tante @sophia_latjuba88 . Buat ariel... lope yuh polepel," kata akun @riny_karenina. "Sukses selalu buat mbk sofie dan mas ariel...," jelas akun yang lain.

Dalam foto yang lain, Ariel tersenyum mendapat kado Natal. Seorang netizen malah penasaran ingin tahu kado yang diterima Ariel. Melihat kedekatan Ariel dan Sofie, banyak netizen yang mendoakan mereka segera menikah.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Instagram/@bogdanvlase)

"Merry christmas.... Semoga cepat married @sophia_latjuba88 gbu," kata seorang netizen. "Mudah2an sama sama menjadi jodoh yg terakhir ya ka sophia_latjuba88 .. serasi kok..," canda akun yang lain.

Sebelumnya akun @@bogdanvlase juga sempat mengunggah foto-foto Sophia Latjuba dan Ariel Noah saat mereka berada di Amerika Serikat beberapa bulan lalu. Saat itu, Ariel dan Noah tampil di beberapa negara bagian di Negeri Paman Sam tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading