Sukses

Fashion

Teknik Rahasia Turunkan Berat Badan Saat Banyak Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Rutinitas harian pastilah membuat dirimu sibuk. Entah harus menghadapi jam kuliah yang hectic, atau bahkan pekerjaan kantor yang tak kunjung habis. Saking lelahnya, terkadang kamu malah lupa makan dan cenderung memesan makanan dengan porsi jumbo ketika ada kesempatan. Jangan pernah lakukan hal tersebut!

Jika kamu merasa frustasi karena sulit memilih teknik diet, maka berbahagialah! Masih ada kok teknik diet yang bisa kamu lakukan disela kesibukan. Yuk, disimak cara diet rahasianya!

Pilih makanan sehat. Dilansir dari India Times, maka buanglah segalamacam junk food dan makanan instan ke dalam tong sampah. Kamu bisa menggantinya dengan camilan sehat seperti buah-buahan. Jangan biarkan dirimu memakan camilan yang tak sehat.

Air putih. Jangan salah artikan antara lapar dan haus. Ketika kamu lapar, cobalah untuk meminum segelas air dan tunggu beberapa waktu. Jika kamu masih lapar maka makanlah buah atau sayuran yang sudah kamu siapkan untuk camilan.

Ngemil setiap 3 jam sekali. Orang-orang pasti mengonsumsi makanan dengan porsi berlebih ketika terlalu lapar. Aturlah waktu ngemil sehatmu selama 3 jam sekali. Eits, harus diingat juga kalau kamu nggak boleh sembarangan makan. Pilih menu yang menyehatkan ya!

Sering bergerak. Kuliah dan kerja memang memaksamu untuk selalu diam di satu tempat. Namun jangan biarkan hal tersebut mengganggu metabolisme dalam tubuh. Kamu harus terus bergerak bila menemukan waktu yang tepat. Kamu bisa bangun dan lakukan peregangan otot setiap satu jam sekali. Pilihlah tangga untuk membuat tubuhmu bergerak lebih banyak. Diet yang praktis, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading