Sukses

Entertainment

Soraya Abdullah Mulai Hapus Foto Indra L Bruggman

Fimela.com, Jakarta Lambat namun pasti, Soraya Abdullah rupanya mulai menghapus foto Indra L Bruggman. Namun, wanita yang akrab disapa Aya itu tak menghilangkan seluruh foto Indra. Ada beberapa yang masih dipajang di akun Instagramnya, hingga Rabu (30/12/2015).

Foto-foto Indra yang hilang tersebut, di antaranya foto dirinya yang sedang bercakap-cakap dengan Indra. Mereka masing-masing mengenakan busana hitam. Foto lain adalah foto saat Indra sedang memegang mikrofon, di sebelahnya Aya sedang memegang karangan bunga.

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Selain dua foto tersebut, foto Indra yang juga sudah tak ada dalam akun Instagramnya adalah foto saat mereka sedang duduk berdua, sementara Indra terlihat serius menulis di sebuah kertas. Di samping itu, ada foto-foto lain yang juga dihapus Aya.

Sebelumnya, para netizen sempat menyarankan Soraya menghapus foto Indra pada November 2015 lalu. Saran tersebut dilakukan karena mereka melihat pernyataan Indra yang membantah telah menikah dengan Soraya. Bintang.com sempat mencatat sejumlah pernyataan netizen tersebut.

Indra L Bruggman dikabarkan sedang menjalani hubungan serius dengan Soraya Abdullah. (via instagram/@umm_shaheed_jannah)

"...Lbh baik foto ummu bersama indra dhapus sj. Stidaknya hal itu lbh baik utk ummu...meliat statement indra yg brtolak blakang.dan dia pun sdh mnghapus foto2 brsama ummu..," tulis pemilik akun @kencanasaririzky56.

PERNIKAHAN antara Indra Brugman dan Soraya Abdullah mengejutkan publik. Tak pernah terlihat bersama, tiba-tiba muncul berdua dalam foto dan pengakuan dari Soraya. (Via Instagram/@soraya_abdullah_real)

Pernyataan senada juga sempat disampaikan akun @cherryabdg kepada Soraya Abdullah. Ia juga merasa risih melihat Soraya masih memamerkan foto dirinya bersama Indra L Bruggman. "...kok mba soraya masih mempertahankan foto berduaan sama indra ya.... apa gak lebih baik di hapus aja mba?" katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading