Sukses

Entertainment

Ariel dan Sophia Latjuba Rencanakan Liburan Bersama di Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara vokalis Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba hingga kini masih terus menjadi perbincangan. Hubungan keduanya pun semakin lengket, di mana setiap acara resmi keduanya sangat terlihat mesra bergandengan tangan.

Salah satu buktinya adalah pada Selasa malam (8/12/2015), seusai acara Gathering Media and Partners showcase Satu Project yang berlangsung di  Foundry SCBD, Jakarta Selatan, Sophia Latjuba terlihat hadir memberikan dukungan kepada Ariel. Namun saat ingin diwawancara media, mereka tak banyak memberikan kata dan hanya mengatakan sudah mempersiapkan rencana menyambut tahun baru secara bersama.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Instagram/@bogdanvlase) 

"Ya kita lihat saja mau sih rencananya lihat kalau tanggalnya ada, kita mau (liburan)," ucap Ariel dengan singkat.

Adapun mengenai rencana pernikahan, keduanya kompak bungkam seribu bahasa dan memilih mengganti topik dengan menjawab kesibukannya bersama band NOAH. "2016 masih tetap konsen ke album karena belum keluar kan jadi saya konsen ke kerjaan," kilah Ariel.

Ariel Noah.  (Yunan Laziale/bintang.com) 

Lebih lanjut, lagi-lagi Ariel dan Sophie enggan mengomentari kabar yang  berhembus di masyarakat yang mengatakan mereka telah melangsungkan pernikahan siri. Meski diberondong beragam pertanyaan soal itu, mereka tetap bungkam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading