Sukses

Entertainment

Juri 'Music Battle', Ariel NOAH Ungkap Kriteria Superstar-nya

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang superstar tak hanya harus mempunyai kemampuan vokal bagus atau mantap bermain alat musik. Ada satu hal penting lagi yang diungkapkan oleh Ariel NOAH. Baginya, untuk sukses di industri musik tanah air seseorang harus mempunyai mental yang kuat.

"Menurut saya pribadi superstar selain original dan karakter, juga mental. Jadi kita lihat di sana mentalnya gimana. Kadang kalau nyanyi ada yang nonton tapi dia gemeteran. Kalo mereka udah terjun ke dunia entertainment, mental harus ada agar bisa percaya diri tampil di publik. Selain original musik adalah kesiapan mental untuk jadi bintang," ujar Ariel saat konferensi pers Vidio.com Music Battle di SCTV Tower, Lantai 8, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nantinya, sebagai mentor dan juri yang ada di ajang pencarian bakat Vidio.com Music Battle, Ariel Noah sendiri akan mencari bakat-bakat muda yang mempunyai karakter berbeda, sehingga ia bisa membantu musisi baru agar dapat menemukan jati dirinya sendiri.

"Tips kalo saya bilang yang pasti akan sangat berbeda yang A dan B beda, tergantung sama karakter masing-masing. Karena saya nggak akan mendikte. Karena saya nggak mau mereka jadi mati kreativitasnya karena ikutin saya. Saya akan bimbing tergantung karakter," sambung Ariel.

Ariel NOAH dan Giring Nidji jadi juri Vidio.com Music Battle (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan ajang pencarian bakat melalui media online ini, ia mengharapkan akan dapat menyaring seluruh musisi yang ada di tanah air. Tujuannya untuk mencari sosok yang dapat bersaing dengan para musisi lain yang telah sukses dan dikenal oleh banyak orang.

"Kita mencetak musisi yang akan terjun ke dunia industri musik dan entertainment. Udah pasti nggak hanya dari sisi musikalitas saja, musik dan penampilan dua-duanya akan berkaitan," tukas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading