Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Anggap Uki Saingan Terberat di Vidio.com Music Battle

Fimela.com, Jakarta Selain Momo Geisha dan Giring Nidji, dua personel NOAH juga akan bersaing satu sama lain di ajang pencarian bakat Vidio.com Music Battle. Mereka adalah Uki dan Ariel NOAH. Bagi Ariel, sang gitaris NOAH merupakan pesaing terberatnya di kontes ini. 

"Buat sementara waktu ini saingan paling berat Uki. Karena dia udah punya hasil karya didik yang berhasil. Malah udah gede banget. Contohnya The Changcuters yang bina awal Uki. Untuk saat ini yang sangat diperhitungan Uki," kata Ariel NOAH saat Konferensi Pers Vidio.com Musik Battle, di SCTV Tower lantai 8, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Ariel harus bersaing dengan Uki NOAH di Vidio.com Music Battle (Andy Masela/Bintang.com)

Menjadi seorang juri di ajang pencarian bakat menjadi hal baru bagi Ariel NOAH. Pengalaman ini akan menjadi suatu hal berbeda untuknya, apalagi sesama juri, Ariel ditemani pula oleh musisi-musisi yang sudah menjadi sahabatnya sendiri di industri musik.

"Satu saya baru pertama kali jadi ikutan yang kaya begini, jadi mentor buat talent baru. Dan kali ini yang disebelah kiri dan kanan temen deket sendiri kaya lagi ngerjain proyek sama-sama. Seru dan tantangan," sambungnya.

Ariel NOAH (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebagai seorang juri, Ariel NOAH sendiri ingin mencari bakat baru yang mempunyai karakter berbeda dengan para musisi lainnya. Dengan begitu ia berharap bisa melahirkan musisi yang punya daya tarik yang tak kalah dari para musisi ternama.

"Yang saya pilih agak susah sih tapi bukan sesuatu yang udah ada. Karena kalau nawarin sesuatu yang sudah ada berarti mereka harus bersaing dengan musisi itu. Saya mau sesuatu yang berbeda tapi bagus, berkarakter. Saya akan lihat semuanya di Vidio.com Music Battle," tukas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading