Sukses

Entertainment

Jadi Juri, Ariel NOAH Tak Ingin Peserta Seperti Dirinya

Fimela.com, Jakarta Menjadi juri sekaligus mentor di ajang pencarian bakat Vidio.com Music Battle, Ariel NOAH nantinya tidak mau membuat pesaing baru untuk dirinya sendiri. Ia akan mencetak musisi baru yang akan mempunyai kualitas berbeda dengan para musisi lainnya.

"Saya nggak mau bikin saingan dengan diri saya. Jadi saya nggak akan bikin (peserta) seperti saya. Saya akan membimbing dari ilmu yang saya punya. Karakter mereka pasti akan mengarahkan agar tidak seperti musisi lain," kata Ariel NOAH saat konferensi pers Vidio.com Music Battle di SCTV Tower, Lantai 8, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

 Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disamping itu, bakat baru yang dicari oleh Ariel NOAH ditujukan untuk dapat meregenerasi musisi yang ada di tanah air. Lewat Vidio.com Music Battle, ia ingin ada kesempatan besar bagi para musisi yang kesulitan untuk berkarir di industri musik.

"Mudah-mudahan apa yang kita jalankan di musik Indonesia kita bisa menyaring sebuah bintang yang baru. Mudah-mudahan nggak sampai di sini. Kalau ini akan selalu ada kesempatan musisi baru untuk jadi lebih besar," lanjutnya.

Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nantinya, setelah melalui proses penjurian. Ariel NOAH akan berbagi ilmu dengan para peserta yang sudah ia pilih untuk menjadi bintang baru. Meskipun besar dalam sebuah grup band, namun Ariel yakin bisa memberikan masukan terbaik jika ia mendapatkan bakat untuk penyanyi solo yang mempunyai karakter baru.

"Nanti mereka kan kirim video mereka. Kita akan sanggup memilih mereka. Kalaupun ada solois pasti akan terjadi kolaborasi yang luar biasa. Mungkin ada resep baru dari solois. Apapun yang terjadi masukan dan mentoring tergantung karakter orangnya," tukas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading