Sukses

Entertainment

Giring dan Ariel NOAH Antusias Sambut Vidio.com Music Battle

Fimela.com, Jakarta Kekuatan social media di era teknologi ini dimanfaatkan oleh Vidio.com dalam menggelar kontes bertajuk Vidio.com Music Battle. Digelar secara online, kontes yang melibatkan 4 musisi papan atas ini mulai merebut perhatian publik. Para juri termasuk Ariel NOAH dan Giring Nidji pun turut antusias selaku juri.

"Kehadiran Vidio.com sebagai sarana dalam menyalurkan serta menampung kreativitas anak Indonesia patut dipuji. Pastinya kompetisi ini dapat mempercepat proses sekaligus memperluas jangkauan pencarian bakat tanah air," ungkap Ariel NOAH dalam preskon Vidio.com Music Battle, Senin (30/11).

Giring Nidji dan Ariel NOAH antusias sambut Vidio.com Music Battle (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal senada disampaikan juga oleh Giring Ganesha yang dikenal sebagai vokalis grup band Nidji. Vokalis yang punya style unik ini melihat dampak positif dalam kontes Vidio.com Music Battle.

 

"Perkembangan teknologi banyak memberikan dampak positif terhadap musisi muda di Indonesia. Dan melalui wadah seperti Vidio.com Music Battle ini, mereka akan dihadapkan dengan sebuah peluang emas menunjukan bakat talenta musik mereka. Tentunya kami sebagai juri dan mentor juga sudah tidak sabar untuk bisa turut ambil bagian dalam kompetisi ini."

Preskon Vidio.com Music Battle (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Ariel NOAH dan Giring Nidji, dua juri lain juga siap bersibuk menyeleksi video yang dikirim para calon kontestan. Nantinya akan ada 10 peserta terpilih yang akan dimentori oleh keempat juri spesial ini.

Soal hadiah, Vidio.com Music Battle juga spektakuler dengan total hadiah uang tunai bernilai ratusan juta rupiah. Bersiaplah jadi bintang dengan bimbingan Uki - Ariel NOAH, Giring Nidji dan Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading