Sukses

Lifestyle

Temukan Nasib Percintaanmu Lewat Arti Gabungan Garis Tangan

Fimela.com, Jakarta Hidup adalah misteri. Mungkin sebagian dari manusia di muka bumi ini, kerap kepo soal bagaimana kehidupannya di masa mendatang. Untuk itu, mereka mencari tahu lewat berbagai macam ramalan dan tes kepribadian. Mulai dari datang ke ahli astronomi, hingga ke cenayang.

Mungkin, kamu sendiri pernah menemukan beberapa jenis ramalan masa depan berdasarkan anggota tubuhmu sendiri. Garis tangan adalah salah satu bagan tubuh yang paling sering digunakan sebagai bahan dasar ramalan. Seperti yang dilansir oleh Healthyfoodteam.com, nasib percintaan di masa depan bisa diketahui lewat penggabungan garis tangan. Berikut penjelasannya. Cus!

Garis tangan sama rata. Jika kamu punya garis tangan yang sejajar antara kanan dan kiri, itu artinya kamu memiliki pribadi yang gentle, peka terhadap apapun, dan nggak menyukai hal-hal yang mendadak. Kejutan, misalnya. Benar? Ketika menikahi seseorang, pasanganmu adalah seseorang yang disetujui oleh semua orang, termasuk keluargamu.

Garis tangan sama rata. (Via: healthyfoodteam.com)

Garis tangan sebelah kanan lebih tinggi. Nah, buat kamu yang punya garis tangan sebelah kanan yang lebih tinggi, itu artinya kamu berpotensi untuk disukai oleh lawan jenis yang lebih tua dan menikah dengan orang yang lebih tua. Ia bisa melihat suasana hati orang dan nggak peduli apa pemikiran orang tentangnya.

Garis tangan lebih tinggi sebelah kanan. (Via: healthyfoodteam.com)

Garis tangan sebelah kiri lebih tinggi. Kalau garis tangan kirimu lebih tinggi, itu artinya kamu seorang yang agresif, menyukai tantangan, dan sangat menggebu dalam hubungan asmara. Berpotensi untuk menikahi orang asing. Dan biasanya, pemilik tipe garis tangan ini punya paras yang tampan dan cantik. Benar, kan? Hihihi.

Garis tangan lebih tinggi sebelah kiri. (Via: healthyfoodteam.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading