Sukses

Lifestyle

Simak Keberuntungan Kamu di Ramalan Shio Tahun Monyet Api 2016

Fimela.com, Jakarta Dalam kalender Cina, tahun 2016 adalah tahun monyet api. Banyak para peramal yang menyatakan bahwa tahun ini adalah tahun yang penuh gejolak dan sangat dinamis. Katanya di tahun ini perekonomian di Indonesia belum membaik, praktek korupsi juga masih terjadi dimana-mana dan musibah bencana alam, seperti gunung meletus dan tanah longsor juga masih akan terjadi.

Lalu bagaimana dengan keberuntungan kamu di tahun monyet api ini? Dilansir dari Sunsigns.org berikut ini adalah prediksi ramalan shio kamu di tahun monyet api, mulai dari kesehatan, keuangan, cinta, karier, dan masih banyak lagi.

Shio Tikus, di tahun 2016 ini kamu harus lebih fokus dalam mengerjakan rencana-rencana yang sudah lama menunggu untuk diselesaikan. Sabar adalah kunci kesuksesan dari hubungan kamu dengan si dia. Tak hanya itu kalau mau kehidupan pribadi dan karier berjalan dengan lancar kamu juga harus bisa lebih bersabar lagi.

Shio Kerbau, tahun 2016 adalah tahun transformasi besar dalam hidup kamu. Di tahun ini, kamu yang single bisa menemukan cinta kamu kembali. Jangan biarkan stres menyebabkan penyakit lain. Tapi, hati-hati di tahun 2016 ini sepertinya kamu akan lebih sering menemui masalah keuangan.

Simak Keberuntungan Kamu di Ramalan Shio Tahun Monyet Api 2016 | via: cdn5.sunsigns.org

Shio Macan, di tahun monyet api ini, kamu akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang kehidupan. Dalam ramalan kalender Cina 2016 ini juga menyatakan bahwa kamu harus lebih memperhatikan hal-hal yang sering kamu remehkan atau kamu anggap ringan.

Shio Kelinci, di tahun 2016 ini shio kelinci akan mendapatkan keberuntungan dalam hal finansial. Hubungan kamu dengan si dia di tahun monyet api ini juga akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Jangan lupa, tahun ini adalah tahun yang tepat untuk kamu belajar keterampilan baru.

Shio Naga, jangan takut untuk mengambil pekerjaan yang lebih menantang di tahun 2016 ini. Jika kamu berpikir kamu mampu, maka jalani saja! Kamu juga tak perlu segan untuk meminta bantuan apabila sedang mengalami kesulitan. Setelah semua, kegagalan adalah bagian dari sebuah perjalanan untuk mencapai kesuksesan.

Shio Ular, untuk kamu para shio ular sepertinya tahun ini adalah tahun yang akan lebih menantang, baik dalam hal karir ataupun keuangan. Kehidupan cinta yang kamu miliki juga akan lebih membingungkan. Tapi kehidupan seks sepertinya memang akan sangat terpuaskan apalagi dengan adanya berita kehamilan.

Shio Kuda, jika kamu ingin menjadi orang yang sukses, maka kamu harus belajar untuk bisa menenangkan diri, jangan mudah terpancing atau terburu-buru. Cinta, kencan, dan pernikahan terlihat sangat tinggi didalam kartu. Secara keseluruhan tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa untuk karir dan bisnis kamu.

Simak Keberuntungan Kamu di Ramalan Shio Tahun Monyet Api 2016 | via: artsfon.com

Shio Kambing, tahun ini keuangan dan emosional kamu terlihat stabil. Proyek-proyek besar akan menghampiri kamu, sehingga kamu akan memiliki pendapatan yang lebih baik. Cinta asmara juga terlihat sangat bagus di dalam kartu.

Shio Monyet, ini adalah tahun kamu, jadi lakukan apapun yang ingin kamu lakukan dan sudah direncanakan di tahun sebelumnya. Ini adalah tahun yang menguntungkan untuk usaha bisnis baru dan perubahan karir. Jika kamu berpikir untuk menikah, maka ini adalah waktu yang tepat untuk mengikat janji suci.

Shio Ayam, beberapa bulan pertama tahun monyet api ini akan sangat menguntungkan untuk kamu. Tapi cobalah untuk mengurangi pengeluaran kamu, dan lihatlah seberapa banyak tabungan yang sudah kamu kumpulkan. Ini mungkin ide yang baik untuk mengambil langkah melakukan penyembuhan supaya stres kamu berkurang.

Shio Anjing, ramalan dalam kalender Cina mengungkapkan bahwa tahun ini kamu memiliki kesempatan untuk hidup seperti yang kamu inginkan. Ketekunan dan dedikasi yang tinggi akan menjadi rahasia sukses kamu. Jangan biarkan pertengkaran kamu dengan si dia merusak pernikahan kamu. Keputusan dalam karir perlu dibuat dengan pikiran yang tenang.

Shio Babi, optimisme dan kemandirian adalah dua hal yang bisa sangat diandalkan untuk menghadapi tantangan. Tujuan kamu sudah sangat jelas, jadi kamu hanya tinggal keluar untuk mencapainya. Dalam ramalan shio di tahun monyet api ini terlihat bahwa kamu akan memiliki sebuah hubungan yang sangat bergairah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading