Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Diramalkan Masih Bermasalah di Tahun 2016

Fimela.com, Jakarta Sepanjang karirnya, Nikita Mirzani memang dekat dengan hal-hal yang kontroversial. Banyak kasus perseteruan yang dihadapinya dengan selebritis lain. Kiki the Potters, Julia Perez dan Dewi Perssik adalah beberapa artis yang sempat bersitegang dengan Nikita Mirzani.

Di tahun yang baru ini, tentunya semua orang berharap mendapatkan hal yang lebih baik. Namun, sepertinya Nikita harus bisa bersabar dan menjaga kelakuannya di tahun baru nanti. Pasalnya, seorang peramal di sebuah acara talk show menyatakan bahwa tahun depan masih akan ada masalah besar yang menimpa Nikita Mirzani.

Selain memiliki kesibukan baru dengan Vidio.com, Nikita Mirzani tetap tidak melupakan untuk meluangkan waktu bersama anak-anaknya. Seperti baru-baru ini, ia mengajak mereka jalan-jalan ke mal. (Adit SCM/Bintang.com)

Fakta ini jelas membuat Nikita kaget dan terpukul. Meski demikian, dia tidak menjadikannya sebagai patokan dan tetap akan bersikap optimis menghadapi masa depan.

"Ramalannya sih ada yang bagus ya, tapi cuma agak sedikit shock aja katanya ada masalah lagi di tahun depan. Cuma namanya manusia masih bernafas pasti ada cobaan dan masalah. Tergantung cara menyikapinya gimana," ujar Nikita.

Nikita Mirzani (Adit SCM/Bintang.com)

Nikita sendiri mengaku antara percaya dan tidak dengan ramalan tersebut. Sebagai manusia ia hanya bisa berdoa agar segala permasalahannya menemukan jalan keluar dan mendapatkan kebaikan di tahun baru nanti.

"Percaya gak percaya sih, biasa aja sebenarnya. Semoga segala masalah cepat selesai aja, gak ada masalah lagi dan semoga Niki cepat dipertemukan dengan laki-laki yang sayang banget sama Niki, bisa jagain Niki, karena Niki rapuh," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading