Sukses

Entertainment

Pacaran, Ini Syarat Nikita Mirzani kepada Samuel Rizal

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal. Kabar kedekatan ini didukung adanya foto-foto mesra mereka di media sosial. Disinggung tentang status hubungan, Nikita mengaku masih sebagai teman dekat saja.

Namun ia tak menutup kemungkinan ada keberlanjutan dari kisah kedekatan tersebut. Menurut artis sensasional ini, siapapun yang ingin menjadikannya pasangan harus memiliki syarat-syarat tertentu, tak terkecuali Samuel Rizal.

"Kalau ada lelaki yang mau menerima gue dengan lapang dada, dengan senang hati deh. Entah itu Samuel Rizal atau siapa lah," ungkap Nikita Mirzani di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/12/2015).

Restoran Jepang menjadi pilihan NIkita Mirzani dan kawan-kawan untuk santap malam. Dimana pun dan kapan pun, Samuel Rizal selalu ada di sisi Nikita Mirzani. (via instagram/@faisalwirantaatmadja)

Meski memiliki postur yang bisa dibilang seksi, Nikita begitu sadar jika statusnya sebagai artis penuh kasus dan kontroversi merupakan halangan
tersendiri bagi laki-laki yang akan mendekatinya. Apalagi ketika dibenturkan dengan keluarga laki-laki tersebut.

"Gue sih lebih siapa aja yang mau menerima gue apa adanya, dengan segala macam kasus yang ada pada gue, dengan imej gue sampai sekarang ini," kata Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Adit SCM/Bintang.com)

Makanya, untuk urusan pendamping hidup, wanita yang menyukai tato ini tak mau 'ngoyo'. Nikita menjalani kehidupan pribadinya ini seperti layaknya air yang mengalir sampai akhirnya menemukan muaranya.

"Let it flow aja. Kayak air mengalir. Niki enggak tahu jodohnya siapa, kalau si A, ya si A, si B ya si B. Yang penting harus menerima statsus Niki dulu nih. Kalau sanggup, oke," tandas Nikita Mirzani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading