Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Janji Akan Keluarkan Sesuatu di 2016, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani tetap ceria, meski sempat ditangkap pihak Mabes Polri karena dugaan kasus prostitusi artis. Wanita yang akrab disapa Niki itu mengungkapkan peristiwa tersebut tak mengganggu aktivitasnya. Hal itu disampaikan Nikita kepada Vidio.com.

"Kejadian kemarin nggak mengganggu aktivitas gue. Gue hanya risih aja kalo dilihatin sama orang alay. Sekarang pun gue sedang syuting dengan vidio.com," jelas Nikita.

Meski telah memiliki dua anak, Nikita Mirzani tetap memiliki tubuh indah nan seksi. Selain menjalani tanggung jawabnya sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani juga menjadi narasumber di Liputan6.com baru-baru ini. (Adit SCM/Bintang.com)

Nikita tak mau ambil pusing dengan peristiwa tersebut. Ia tak mau memikirkannya. Baginya, itu hanya membuang-buang waktu saja.

"Buang-buang energi positif gua. Nggak penting," kata Nikita.

Di tengah-tengah pengambilan gambar bersama Vidio.com, Nikita Mirzani terlihat bersemangat dengan kesibukan barunya ini. Ia pun tak segan untuk memamerkan tato yang menghiasi punggungnya tersebut. (Adit SCM/Bintang.com)

Nikita menjanjikan akan mengeluarkan sesuatu pada tahun 2016. Niki masih enggan menjelaskan lebih rinci.

Bagi yang ingin lebih tahu lebih banyak sekitar aktivitas Nikita Mirzani, silakan kunjungi vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading