Sukses

Entertainment

Justin Bieber Diusir dari Reruntuhan Suci Suku Maya

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi Justin Bieber bertindak seperti berandal. Justin dan teman-temannya, termasuk Hailey Baldwin, diusir dari reruntuhan suci di Tulum, Meksiko, karena berlaku tidak pantas.

Justin dan gengnya dikabarkan menaiki beachside situs arkeologi itu dan menarik celana mereka ke bawah untuk selfie. Padahal, pengunjung diperingatkan untuk tidak menaiki reruntuhan yang dibangun pada abad ke-13 itu karena mereka tidak stabil.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Petugas keamanan telah mengatakan kepada mereka untuk turun tapi kabarnya Justin malah membentak mereka. Geng Justin juga tiba di lokasi dengan membawa bir yang dilarang.

“Saya dapat mengkonfirmasi pada Anda kalau Mr. Bieber diusir dari situs arkeologi Tulum. Dia dan teman-temannya menarik celana mereka ke bawah dan menghina staf kami di lokasi,” kata Adriana Velazquez-Morlet, direktur National Institute of Anthropology and History (INAH) kepada ET.

Justin Bieber (Bintang.com/EPA)

Akhirnya, polisi dipanggil tetapi Justin pergi sebelum mereka campur tangan. “Kami memiliki kebijakan yang sangat ketat akan konservasi dan menghormati warisan budaya Meksiko yang berlaku sama untuk semua pengunjung, entah mereka terkenal atau tidak,” tambah Adriana.

Sebagai informasi, Justin berlibur di Meksiko dengan Hailey. Dia tidak menyinggung insiden itu tapi menulis di Twitter, “Hari ini menyenangkan.”

Menariknya, sebuah kamp ekowisata suku Maya AllTournative mengatakan bahwa Justin Bieber benar-benar menghormati kunjungannya ke Jungla Maya Park. “Dia benar-benar menghormati dan dia berpartisipasi dalam menyambut upacara yang dilakukan oleh dukun setempat. Dia bahkan makan beberapa makanan tradisional yang disiapkan oleh masyarakat lokal.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading