Sukses

Entertainment

Justin Bieber Isyaratkan Kemungkinan Kembali dengan Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber masih cinta dengan mantan pacarnya, Selena Gomez. Dalam sebuah wawancara pre-taped The Bert Show, Justin mengatakan bahwa ia mungkin kembali bersama dengan Selena di masa depan.

“Apa yang dia coba lakukan pada hatiku sekarang? Aku hanya bercanda,” katanya ketika ditanya tentang hubungannya dengan Selena.

Justin juga menjelaskan bahwa hubungan mereka timbal balik. “Dia mencintaiku. Aku juga mencintainya. Selalu,” katanya.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

“Aku hanya ingin dia bahagia. Aku cinta Selena. Kami berteman,” jelas Justin.

“Aku rasa kami hanya perlu waktu untuk tumbuh dan mungkin kami akan kembali bersama-sama di masa depan dan akhirnya kami terpisah dan bukan lagi orang yang sama,” tambahnya.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Menariknya, Justin juga menunjukkan kecemburuan ketika Selena mengunggah foto model video klip Hands to Myself-nya. “Siapa laki-laki ini? Dia lelucon! Dia ini orang tolol. Nah, aku rasa sebenarnya dia cukup tampan. Aku tidak bisa berbohong.”

Pada waktu wawancara ini, Justin Bieber tidak hanya membicarakan Selena Gomez. Dia membahas isu kedekatannya dengan Kourtney Kardashian. Awalnya, Justin bergurau dengan mengatakan bahwa Kourtney mengeksploitasinya. Kemudian, dia memuji kalau ibu tiga anak tersebut adalah seorang perempuan yang hebat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading