Sukses

Entertainment

Balas Dendam, Scott Disick Beri Selena Gomez Hadiah?

Fimela.com, Jakarta Scott Disick dikabarkan mengirim banyak hadiah untuk Selena Gomez. Menurut HollywoodLife, Scott memutuskan untuk melakukannya untuk membalas dendam pada Justin Bieber setelah pelantun Sorry tersebut berhubungan dengan ibu dari anak-anaknya, Kourtney Kardashian.

“Scott menggelar karpet merah untuk mendapatkan perhatian Selena dan ia melakukannya dengan cara yang paling megah,” kata seorang sumber.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

“Dia sangat pandai; mendapat kontak dan mengirimkan Selena poinsettia (semak kecil Meksiko) berlapis emas yang indah disusun dalam bentuk pohon Natal,” lanjut sang sumber.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan bahwa Scott mengundang Selena untuk bergabung dengannya di Las Vegas untuk malam Tahun Baru. “Scott menuliskan sebuah catatan; mengundangnya untuk bergabung di 1OAK di Vegas untuk malam Tahun Baru dan jika dia mau, Scott akan menyiapkan jet,” kata sumber itu.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

“Scott benar-benar memburu Selena. Dia tidak akan berhenti sampai dia menang. Selena belum merespon dan Scott tidak yakin dia menerima hadiah. Tapi Scott yakin bahwa Selena tidak bisa menahan pesonanya,” ungkap sumber tersebut.

Namun, kabar ini segera dibantah oleh Gossip Cop. Situs itu mengutip sumber yang mengatakan bahwa kabar terbaru tentang Scott Disick dan Selena Gomez sebagai rangkaian kebohongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading